PELUANG USAHA



1. Gabung menjadi Book Advisor di Pelangi Mizan

Bagimana Caranya Gabung menjadi Book Advisor:
Untuk bergabung menjadi member/book Advisor  syaratnya harus membeli 1 paket buku dengan minimal point 10 (Boleh Cash, credit atau arisan)
Syarat yg lain yaitu mengisi form biodata + lampirkan scan-an KTP dan membeli Saleskit senilai 50rb.



2. Gabung MOP Pelangi Mizan 

Ingin punya usaha, yang modalnya bisa bermanfaat buat sarana belajar keluarga ? Gabung yukk di (MOP). Apa itu MOP ?

Mizan Owner Plan (MOP) adalah sebuah program member get member PT MDS yang memberi kesempatan kepada setiap pengguna produk (konsumen) untuk bergabung sebagai tenaga pemasaran (Book Advisor).

Atau sebuah peluang ganda yang ditawarkan bagi siapun yang akan bergabung sebagai tenaga pemasar (Book Advisor) & juga membutuhkan produk/program MDS bagi keluarganya.

Caranya…
Rekan-rekan cukup membeli 1-2 paket yang senilai dengan poin minimum yang ditentukan yaitu 30 poin, kemudian rekan-rekan bisa langsung ikut menjualkan media-media pendidikan ini ke teman dan kerabat. Jika berhasil menjualkan 10x lipat dari pembelian, Anda berhak mendapatkan pengembalian sebagian uang pembelian, sekaligus dapat komisi untuk setiap paket yang Anda berhasil jualkan. Masa berlaku 6 bulan (untuk mendapatkan casback).
Syarat MOP : Pencapaian poin selama 6 bulan =10 x dr poin awal investasi

Manfaat menjadi MOP :
1. Memiliki sarana pendidikan di rumah yang berguna untuk memaksimalkan perkembangan kecerdasan dengan harga MURAH atau GRATIIII …. IIS !! (Pengembalian investasi dalam bentuk uang tunai)
2. Merasakan langsung manfaat program MDS dan memiliki buku contoh yang lengkap, sehingga dalam menjalankan bisnis (memasarkan) akan lebih mudah.
3. Diberikan training khusus mengenai teknis menjalankan bisnis di MDS.
4. Diikutsertakan dalam semua jenis promo yang ada di MDS yang berlaku untuk mitra seperti : Umrah Gratis, wisata ke Singapura gratis, training tahunan gratis dll.

TABEL PENGEMBALIAN
      1. Apabila Target Poin antara 50% – 74,9 %, maka nilai pengembalian terhadap investasi tunai sebesar 25%
2. Apabila Target Poin antara 75% – 99,9%, maka nilai pengembalian terhadap investasi tunai sebesar 36%
3. Apabila Target Poin antara 100%, maka nilai pengembalian terhadap investasi tunai sebesar 50%

Ilustrasi MOP 31 point
Bunda A mengikuti program MOP dengan membeli paket EBM dan HB secara cash.
EBM = 20 poin
HB   = 11 poin
Jumlah= 31 point (melebihi batas minimum point yang ditentukan) *batas minimum point 30

Maka Perhitungan Cash Back:
Harga cash back HB + EBM = (1.560.000 + 2.560.000) = 4.120.000
Cash back. .apabila tercapai 100% = tercapai 10x lipat dari point MOP
Maka 31 x 10 x lipat = 310 point
Cash Back 50% x 4.120.000 = 2.060.000

Apa Kata Mereka Sukses MOP?
Fetry Zulbeatry
Alhamdulillah… Enjoyyy bangett menjalani usaha yang baru 5 bulan ini… Enjoy karena, senangggg jika customer yang beli buku antusias dengan bukunya.. Alhamdulillah dari 33 paket yang keluar selama 5 bulan ini, tidak ada keluhan dari customer untuk kualitas bukunyaa.. Yang ada diluar estimasi merekaa……. Pun ditolak, ketika nawarin ke temen… Ya nggak masalah dan ngerasa makan ati, toh Ambu menawarkan buku ini dengan niat edukasi untuk bacaan dalam keluarga, ya jika ditolak, berarti mereka punya prioritas lain selain buku yang ambu tawarin Nothing to lose la yaaaa ^^
Nah, bulan Agustus kemarinnn……….. Alhamdulillah Ambu sudah mencapai target marketing di bulan ke-4 jalan gabung jadi marketing, yang disyaratinnya 6 bulan jika pengen dapet rewardnya…
Berarti dapet investasi back dong!!! Yuhuuuu… Dapat buku bagus dan edukatif plus dapet bonus!! Nggak nyangka bakal tercapai, padahal pas awal-awal sempat kebat kebit juga untuk jualan buku ini… karena harganya masih belum familiar untuk yang lain… Tapi, karena sepadan dengan kualitasnya dan meluruskan niat untuk berbagi buku edukatif yang keren buat keluarga, akhirnya majuu teruss…
Ah, senangnyaaaa… Bergabung dengan usaha yang edukatif dan berbasis ketauhidan, akhlak islami, membentuk pemikiran keluarga berdasarkan Kalam Ilahi dan sunahnya……. Ternyata bisa memakai media yang menyenangkan…………. Plus, dapat fee dan reward untuk usahanyaa….. YIppiiiee…

Dewi Rieka
Terjun jadi BA ngga sengaja, awalnya ikut arisan Halo Balita dan EBM eh dicolek sama busup untuk jadi BA. Awalnya nggak minat, entah kenapa tahu-tahu mendaftar *labil, ikut program cashback MOP walau nggak yakin bisa capai target. Aku pun promo ke tetangga, saudara, teman-teman, tapi kebanyakan sih pajang foto-foto buku di Facebook dan blog Multiply. Maklum, emak-emak rumahan jarang mobile, wara-wiri. Satu-persatu buku laku, rasanya..wow! Aku ternyata bisa menularkan cinta buku pada teman-teman, pada kenalan di dunia maya
5 bulan berlalu, aku dikabari busup target MOP 100% Alhamdulillah nggak nyangka! Aku makin cinta kerjaan ini, tak hanya dapet komisi dan teman yang banyak, insya Allah kita berada di jalan kebaikan krn mengenalkan buku-buku berkualitas untuk anak indonesia.

Bagimana Caranya Gabung MOP:
Untuk bergabung menjadi member/book Advisor MOP salah satu syaratnya harus membeli 2 paket buku (Boleh Cash atau kredit), bisa Halo Balita+Ensiklopedi. Halo Balita+I Love My Al Qur'an, atau Nabiku Idolaku
Syarat yg lain yaitu mengisi form biodata + lampirkan scan-an KTP dan membeli Saleskit.




3. Gabung menjadi Agen ABACA flashcard

SYARAT DAN KETENTUAN MENJADI AGEN ABACA
 

Syarat2 agen sbb:
1. Membeli ABACA minimal 50 abaca (tanpa hijaiyah) atau 55 abaca campur (diskon 35%) dg modal 1,7juta + ongkir. Pembelian minimal 60 (diskon 37%). Jika ingin mendapat diskon 40% maka minimal pembelian 75 abaca.
 

2. Menandatangani surat perjanjian bermaterai yang menyatakan bahwa agen tidak akan membajak ABACA karena produk bestseller
 

3. Menjual produk sesuai dengan ketentuan yang berlaku
 

4. Tidak ada target market per bulan
 

5. Stok tidak boleh habis jika tinggal 8 harus restok.
 

BISA DILAKUKAN TANPA MODAL, INGIN TAHU BAGAIMANA CARANYA?....
KONTAK KAMI YAH
@bukuanakpelangi@gmail.com
@WA: 0818 06659906
 


KEUNTUNGAN MENJADI AGEN ABACA :

1. Mendapatkan discount hingga 40%
 

2. Mendapatkan tool kits untuk berjualan, brosur dan banner ABACA (gratis utk agen yang baru mendaftar)
 

3. Mendapatkan bimbingan, training, dan seminar ol gratis dari owner ABACA dan para senior distributor
 

4. Agen hanya diperbolehkan 1 agen untuk 1 kecamatan

5. Tidak ada target bulanan
 

6. Agen satu dengan agen lainnya saling mensupport

7. Bisa mendapatkan uang 100.000 cash dari produsen jika agen mendapatkan agen baru untuk ABACA. Perekrutan agen akan didata oleh produsen.
Agen baru yang diperoleh agen lama juga mendapatkan diskon yg sama dg agen yg merekrut. Jadi tidak ada perbedaan harga antara mendaftar langsung ke produsen atau melalui agen. Barang langsung dikirim dari Bandung.
 

Agen yg sudah memiliki minimal 7 agen di bwhnya dan mampu menjual minimal 500 abaca sebulan dlm grupnya akan mdptkan fee tambahan sebesar 1000/pcs (500 ribu) yg akan dibayarkan akhir bulan. Jk dpt menjual 1000 abaca sebulan di grupnya akan mdptkan 2000/pcs (2 juta yg dibayarkan akhir bln). Dan jk memenuhi syarat ini posisi agen akan naik ke jenjang distributor. jika agen tidak memiliki grup tapi mampu menjual dg penjualan minimal 250 pcs baca dalam sebulan akan mendapatkan tambahan bonus 500 rupiah/abaca. Jika agen tsb mampu menjual 1000 abaca sebulan mk dpt bonus 1000 rupiah/abaca.
 
8. CP (no hp) agen akan dipampang di fanpage/web abaca, dan agen punya kesempatan mendapatkan customer retail dari produsen. Krn web abaca dipromosikan setiap hari dg mengirimkan minimal 1000 sms/hari.

9.Bisa mengikuti diskusi agen di grup agen ABACA Flashcard baik melalui blackberry ataupun Facebook ataupun whatsapp.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez