ABACA FLASHCARD (TESTIMONI)


FAATIH (4 thn) ANAK KINESTETIK TAKLUK DENGAN KEHEBATAN ABACA ENGLISH SERIES

 

Faatih (4 thn) tipe anak kinestetik, yg kalau belajar tdk bisa dgn duduk tenang. Selalu "muter2" kalau diajak belajar. Ketenangan Faatih hanya sampai 10 detik saja. Tp walau d
emikian, dgn ABACA Faatih masih bisa menjawab pertanyaan bundanya, "what is it?"
"It is a bag," tetap sambil lari2

Anak dgn gaya belajar kinestetik memang menguras energi, terutama ortu. Kalau anaknya mah, asyik2 aja belajar sambil aktivitas gerak yg lain. Perlu ada siasat2 jitu uk menaklukkannya. Seperti Faatih ini oleh ortunya memang dibiarkan belajar ABACA seri english sambil main2 yg lain. Toh Faatih tetap bisa jawab pertanyaan, "what is it?"

ABACA seri english memang bukan kartu2 biasa, tp luar biasa. Bgm dgn Faatih yg demikian aktif bisa takluk dgn ABACA ini? Karena ABACA flashcard memiliki daya tarik tersendiri. Kartu2 yg fullcolor, gamenya asyik krn ngajak anak2 main jual-jualan, bisa beli mobil2an atau jadi chef cilik dgn game delicious cakes. Koin2 pelangi sudah disiapkan bila anak bisa jawab pertanyaan dr ortunya. Kumpulkan koin2 pelangi dan jadilah pengusaha cilik di toys island.

Wahai para ortu, berilah kebahagiaan anak dgn media bermain yg tepat, seperti ABACA seri english. Apa pun tipe belajar anak Anda, ABACA flashcard akan menarik perhatian mereka.

Sudah banyak kesuksesan yg dirasakan oleh anak2 dan ortu. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo Kab. Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan ABACA disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.

Efektivitas metode abaca terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).

Dan ortu juga perlu tahu dari data di atas, tampak bhw kemajuan anak dlm belajar itu beda2. Yg penting adalah ketekunan dan kesabaran dlm mendampingi nanda di rumah. Ituuh!


SMA dan WA 0818 066 59906

0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez