BAAI + EPEN (BUNDA AJARKAN AKU IBADAH


 

BAAI + EPEN (BUNDA AJARKAN AKU IBADAH

BAAI + EPEN (BUNDA AJARKAN AKU IBADAH

***Paket buku BUNDA AJARKAN AKU IBADAH***

Buku ini mengajarkan anak mengenal ibadah : Solat, Puasa, Zakat, Haji/Umroh dan mengaji. Dengan media/ kisah teladan : Abid, Mimi, dan Syafa sebagai Tokoh yang Lugu, Lucu, Cerdas, Polos, Kreatif, Pemberani yang Jiwa Pantang Menyerah siap menjadi teladan terbaik buah hati Ayah Bunda.

Membantu Orang Tua dalam mendidik dan mengajarkan anak beribadah sesuai tuntunan Rasulullah SAW.

Dilengkapi juga dengan Mushaf Maqomat Yang memudahkan buah hati belajar Mengaji dengan cara menyenangkan.

Dalam Program Anak Soleh ini Ayah Bunda akan mendapatkan :
Al Qur’an Mushaf Maqomat Kids
Iqro’
Buku Ensiklopedi Anak Soleh
Al Qur’an Portable
FREE : Tas Exclusive I Love Al Qur’an

5 Buku Hard Cover :
- Bunda Ajarkan Aku Solat
- Bunda Ajarkan Aku Puasa
- Bunda Ajarkan Aku Zakat
- Bunda Ajarkan Aku Mengaji
- Bunda Ajarkan Aku Haji & Umroh

Buku Do’a Sehari-Hari
Buku Belajar Membaca Al Qur’an Metode Cordobana
Permainan Ular Tangga Islami
Robopen ( yang dapat membaca dan mengeluarkan suara di semua buku dalam paket ini)


informasi dan pembelian :
Irfi Putri I
SMS/WA/LINE
0818 06659906
FP: Buku Anak Pelangi
IG : buku_anak_pelangi
G+ : Buku Anak Pelangi
Email : bukuanakpelangi@gmail.com
Blog : www.bukuanakpelangi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez