AL-QUR'AN KU for KIDS




Al Quran adalah pedoman hidup orang-orang yang beriman, tidak ada keraguan didalamnya.Al Quran begitu penting dikenalkan kepada anak sejak usia dini sebagai pedoman pondasi keimanan, ketaqwaan dan keilmuan. Melalui Al Quran diharapkan kelak anak-anak tumbuh menjadi generasi yang mampu menjaga dirinya sendiri keluarganya, umatnya dan akhirnya selamat menuju keridhaan Allah dan menggapai SurgaNya yang penuh kenikmatan.

Atas karunia Allah SWT telah hadir mushaf Al-Quran khusus bagi putra putri tercinta. Mushaf ini dinamakan ALQURANKU FOR KIDS ALQURANKU FOR KIDS menghadirkan Al-Quran lengkap 30 Juz, 114 surat. Dilengkapi Tajwid Blok Berwarna, Terjemah per kata, Asbabun Nuzul dan Ensiklomini Anak Soleh.

Mengapa kami berikan kelebihan seperi itu? Semuanya ada tujuannya : Tajwid Blok Berwana membimbing anak membaca Al Quran secara baik dan benar sesuai kaidah ilmu tajwid. Terjemah Per Kata membantu anak memahami kata dasar dan memperkaya kosa kata. Asbabaun Nuzul menuntun anak menyelami latar belakang turun temurunnya ayat ayat Al Quran . Ensiklomini Anak Soleh menggiring anak pada pemahaman yang luas tentang sendi sendi pokok agama Islam. Dimana dalam Ensiklomini ini anak akan belajar tentang : Apa itu Surga dan Neraka, Doa pilihan, Hadis, Rukun iman, Rukun Islam, Asmaul Husna, Panduan Wudhu dan Shalat, Panduan Tajwid, Kisah 25 Nabi dan Rasul, Rasul Ulul Azmi, Kisah Khulafaur Rasyidin, Sejarah Ringkas Nabi Muhammad SAW, Ahlak Islami, Kisah kisah dalam Al Quran serta Kalimat Thayibah.


 


Semua isi dalam ALQURANKU FOR KIDS ini bisa di baca dengan E Pen dari Readboy. Garansi e pen 1 tahun. Tampilan covernya dibuat dengan 3 dimensi yang sangat indah dengan Asmaul Husna didalamnya. Ukuran 29,5 x 21 x 4 cm. Telah ditahsih oleh Depag RI. Satu paketnya beratnya sekitar 3 Kg.

Bonus pemesanan hari ini: Mendapat satu buku Kamus Bergambar 4 bahasa yang juga bisa dibaca dengan e pen Kamus ini sangat menarik karena mengajarkan anak bahasa Mandarin, Jepang, Inggris dan Indonesia melalui e pen. Selain itu mendapatkan satu buah buku metode membaca Al quran yg juga bs dibaca dg e pen nya. Memudahkan anda yg baru belajar Quran untuk mempelajari dari nol.



HARGA
Tunai 
Arisan 5 bulan 256rb/bln
Arisan 10 bulan 130rb/bln


0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez