"DIKERJAI" ANAK TETANGGA GARA2 ABACA



Bunda Najwa belum mengetahui efek abaca ketika di suatu hari anak tetangga main ke rumahnya lalu Bunda Najwa mengajaknya main abaca. Tidak pernah menyangka, si anak tetangga itu datang lagi di sore harinya, disebabkan kecanduan ^^. Efek nyandu ini yang membuat "pusing" si pengajar, "haruskah Bunda Najwa mengajar anak tetangga setiap sore?" Ihiksss capek donk euy cry emoticon
Apa sih rahasianya, hingga anak tetangga Bunda Najwa pingin main Abaca lagi?
Sama halnya dengan bermain, belajar juga akan jadi menyangkan bila media belajar tsb sangat menarik bagi anak.

Nah, Abaca Flash card ini mengutamakan unsur FUN dalam proses belajar. Ada game atau cerita menarik yg mengiringi proses bermain dan belajar ananda. Dengan demikian InshaAllah ananda tdk akan mudah bosan. Dan karena bermain dan belajar, Abaca ini perlu didampingi ortu, maka hubungan emosional anak dan ortu akan terjalin erat.
Itu baru awalnya ...

Selanjutnya tentang Abaca ...

VISUAL EFFECT
Visual effect yg kuat. Warna warni menarik pada setiap seri akan menyedot langsung perhatian anak2 kala Abaca baru saja dibuka. Banyak sekali testimoni dari customer yg menyampaikan demikian.
Ada anak yg ingin segera memainkannya walau bunda mereka belum memberikan petunjuk apa pun. Bahkan ada yg ingin segera mengguntiingnya karena melihat gambar2 coklat, strobery, atau es krim pd abaca
Artinya apa? Artinya... Anak2 sudah "tersihir" lebih dulu bahkan sebelum abaca dimainkan. It's so magic !

VAK
Proses pembelajaran tentu akan efektif bila gaya belajar terlayani dengan baik. Abaca memberikan itu dalam paket-paketnya.
Unsur visual, auditory, kinestetik anak terstimulasi secara maksimal berkat pendampingan ortu dalam proses bermain dan belajar dalam abaca.

MENGASAH IMAJINASI ANAK
Salah satu karakteristik anak usia dini (1-7 th) adalah memiliki rasa ingin tahu yg sangat besar dan suka berimajinasi. Senang mendengarkan cerita atau bermain-main saat belajar.
Di usia itu juga anak suka menyebutkan nama-nama benda di sekitarnya dan mendefinisikan kata.
Nah.... Dalam Abaca semua itu ada. Mulai dari game es krim, kisah strobery, mencari harta karun dipeternakan yg seru dan lucu. Juga game berburu di istana raja donat, bermain cars mania, serta reward yg diterima anak melalui game dan cerita2 di atas.

Oya....bahwa hasil tiap anak bisa berbeda-beda. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo kab Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan abaca disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.
Efektivitas metode abaca terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).

Berbagai jenis tipe kecerdasan apa pun, anak akan menikmati Abaca di setiap serinya. Syarat penggunaannya, anak harus siap belajar simbol sebelum menggunakan Abaca.

Nah, bagaiman? Masih ragu dgn Abaca flash card? Udah ngga kan? Yuk order...



0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez