BARU SELESAI BOX 1 SERI 3, SUDAH BISA BACA



Putra bunda Heiha sudah les membaca di sekolah . Tapi setelah pakai ABACA, malah jadi lebih lancar bacanya dan ketagihan mainan ABACA. Mau game panen es krim terus. Sehari dah selesai ABACA seri 1. Trus lanjut seri 2. Dan ini malah selesai box 1 ABACA seri 3, sudah bisa baca, walau terbata-bata. Cepat sekali progresnya.
ABACA flashcard adalah media bermain untuk anak prasekolah. Penggunaan media bermain merupakan cara terbaik dalam proses belajar anak prasekolah, karena pendekatan yg dipakai bukan pendekatan formal. Flashcard adalah salah satu alternatif pilihan dalam belajar membaca sebelum anak memasuki usia sekolah atau jenjang pendidikan dasar. Dan ABACA flashcard merupakan alternatif pilihan terbaik diantara flash card lain.
Mengapa ABACA flashcard jadi alternatif terbaik yg harus dipilih ortu? Karena ABACA memberikan ruang bermain yg membuat anak akan betah bersamanya. Game seri 1 pada ABACA akan mengajak anak berpetualang bersama game panen es krim. Rewad2 yg akan diperoleh anak, akan menumbuhkan motivasi belajar bahkan bikin nyandu main terus. Gambar2 yg full color serta dicetak pd glossy paper memberikan kenyamanan bagi anak utk melihat dan menyentuhnya. Dan mengapa game es krim, ya… karena es krim dekat dgn dunia anak.
Pada ABACA seri 2, anak akan mengenal sejarah stroberi. Buah ranum berwarna merah ini pun dekat dgn dunia anak. Seri ini mengajak anak-anak utk mengenal sejarah stroberi, mulai dari penamaan stroberi hingga jumlah biji stroberi. Ternyata, … zaman dulu, stroberi juga dicintai oleh seorang Raja Perancis bernama Raja Charles V. Nah, Raja ini memesan dua ratus lusin pohon stoberi untuk ditanam di Royal Garden. Senang sekali Raja Charles melihat halaman Royal Garden dipenuhi pohon stoberi yg indah. Ingin tahu kisah selanjutnya? Mainkan ABACA seri 2 bersama anak, ya bun.
Dan, ada apa dalam flashcard berikutnya? Pada ABACA seri 3, anak akan bermain berburu harta karun. Siapa sih, yang tak suka berburu harta karun? Bersama kuda-kuda yg siap mengantar anak-anak mencari harta karun di peternakan. Tapi,….. hati-hati karena ada racun coklat merah yg bisa membuatnya muntah dan lubang jebakan yg bikin kepala kuda masuk lubang. Ayo,… mainkan kuda-kudaan di ladang cokelat, bonusnya anak jadi makin pintar membaca. Permainannya seru banget.
Hasil tiap anak bisa berbeda-beda. Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo kab Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan abaca disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain.
Efektivitas metode abaca terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).
Nah, kini, tidak ada salahnya bila ortu memilih ABACA flashcard. Flashcard ini emang bedalah sama yg lain. Yg ini bikin anak nyandu dgn gamenya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez