MENGAPA ABACA FLASHCARD BISA BERSIFAT ADIKTIF TERHADAP ANAK?



Teman-teman.....ingin tahu kenapa ABACA Flashcard bersifat adiktif?....
Sehingga sukses dipasaran dan mendjadi best seller....

berikut rahasianya.....

1. Peletakan font pada huruf abaca diletakkan pada satu sisi sementara sisi gambar diletakkan di sisi kartu yg lain sehingga membuat kartu ini lebih mudah dihafal dibanding kartu2 di pasaran. Kalo ga percaya lihat deh perbedaannya, rata2 flashcard atau kartu di pasaran melakukan kesalahan dengan meletakkan gambar dan font pada satu sisi sehingga mengurangi efek memorizing sehingga tingkat kesuksesan menjadi kecil.

2. Di abaca, variabel huruf yabg diajarkan pun diukur sedemikian rupa agar anak mudah hafal, berbeda dengan kartu2 lain di pasaran yang pada satu sisi kartu terdapat begitu banyak variabel huruf yabg membuat anak jadi makin susah hafal.

3. Kesulitan gamenya pun terukur, mengapa? Jika game terlalu sulit maka orangtua pun juga malas bermain apalagi anak2. Di abaca yg nyandu udah terlalu banyak, mulai dari anak tetangga, anak2 TK/PAUD yabg menerapkan abaca sampai ga mau pulang karena asyik di sekolah main abaca, hingga anak sendiri yang tidur pun sampai mengigau abaca ^^

4. Gamenya banyak banget jenisnya, ga cuma 1 game, ada game panen es krim, menguak misteri rumah stroberi, mencari harta karun di peternakan, berburu di istana aja donat, dll. Buanyaaak dan akan terbit game lainnya juga yg tak kalah serunya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez