PROMO APRIL 2015 BUKU ANAK : AKU DAN DUNIAKU


Promo Buku Anak Aku dan Duniaku 100rb
                                      

Buku Aku dan Duniaku karya Kak Eka Wardhana berisi tentang hal-hal yang sering dijumpai oleh anak-anak dalam kehidupan sehari-hari. Ceritanya dikemas dalam bentuk komik dengan penjelasan sederhana yang mudah dipahami oleh anak. Mulai dari panca indra, pakaian, buah-buahan, cita-cita, tumbuhan, hewan, kendaraan, sampai luar angkasa, semuanya ada dalam buku Aku dan Duniaku.
spesifikasi :
hard cover
ukuran 21.5 x 30.5cm
50 halaman
art paper

Aku dan Duniaku membahas 24 topik dengan bahasa yang ringan, diantaranya :
1. Aku dan Panca Inderaku
2. Keluargaku
3. Rumahku
4. Pakaianku
5. Kebutuhanku
6. Makanan Bergizi
7. Buah-buahan
8. Akhlaq Baik
9. Olahraga
10. Cita-citaku
11. Rumah Ibadah
12. Bangunan-bangunan Penting
13. Air, Api dan Udara
14. Tumbuhan
15. Hewan Ternak dan Hewan Peliharaan
16. Hewan Darat
17. Hewan Air
18. Burung dan Serangga
19. Bumi
20. Luar Angkasa
21. Alat Komunikasi
22. Bangsa-bangsa Lain
23. Tanah Airku
24. Kendaraan



0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez