PROMO BUKU LEARNING SKILLS WITH RESSA 28 APRIL -4 MEI 2015



MENGAPA SEMAKIN BANYAK SAHABAT RESSA???

Siapakah RESSA??
Apakah itu? RESSA
adalah sebuah paket buku yang bisa menstimulasi kecerdasan anak. Nama lengkapnya adalah Learning Skill With RESSA. Anak anak sahabat RESSA sudah ada dimana-mana loh dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai ke luar negeri. Mengapa RESSA bisa menjadi teman yang sangat istimewa? Sebab permainan yang ada di Ressa itu sangat menyenangkan, tidak membosankan dan menantang pemainnya untuk terus membuka halaman demi halaman games yang ada di bukunya.
Ini dia 10 keistimewaan RESSA sehingga harus menjadi hadiah terindah buat ananda :

1. Ressa ini adalah media permainan pelipatganda kecerdasan dengan mengeksplorasi berbagai topik seperti konsep matematika, ilmu pengetahuan, abjad, dan berbagai aktifitas anak setiap hari. Sesuai untuk anak usia 3 sd 10 tahun.

2. Setiap permainannya dirancang untuk membangkitkan minat belajar anak Anda. Buku ini memberikan target belajar efisien dengan cara yang menyenangkan dan format yang menarik bagi anak anak.

3. Disusun dalam 150 permainan yang berbeda sehingga anak akan merasa penasaran dengan setiap halamannya. Dimainkan dengan sebuah kotak interaktif berisi 12 keping nomor dan satu papan yang bertujuan menstimulasi keterampilan motorik kasar anak

4. Dengan bermain Ressa maka anak anak belajar untuk memahami konsep matematika, ilmu pengetahuan, abjad, lingkungan, cuaca dan tema lainnya dengan sambil bermain.

5. Ressa juga memberikan target belajar efisien dengan cara yang menyenangkan menarik bagi anak Anda

6. Ressa membuat anak mengembangkan kemampuan logika berpikir, membangun konsep spasial,kemampuan komunikasi, kemampuan daya kreatif dan imajinatif anak.

7. Disajikan dalam 10 judul buku : Binatang Sahabat Kita, Kenali Huruf Kecil, Matematika itu mengasyikkan, Ayo Belajar Huruf Besar, Ayo Belajar Berhitung, Cuaca Hari ini, Jam Berapa Ini, Buku Harianku, Warnai Bentuk Kesukaanmu dan Lingkungan Hijau.

8. Bisa di baca dengan e pen (bisa dibeli dengan paket e pen atau tanpa e epen). Jika menggunakan e pen bisa belajar 3 bahasa yaitu Inggris, Indonesia dan Mandarin. Namun jika tanpa e pen hanya belajar dua Bahasa saja yaitu Indonesia dan Inggris.

9. E pen juga membuat anak tereksplorasi kecerdasan musikalnya. Karena ada MP3 yang berisi lagu anak-anak dan perekam suara untuk merekam nyanyian anak-anak.

10. E pennya bisa difungsikan sebagai pengganti papan jika papannya tidak dimainkan.
Ssstt!!! Buat Ressa yang tanpa E pen lagi promo nih.... diskon 30%. Ayoo segera order... murah banget loh... Boleh inbox saya kalau mau dibisikkin harganya!!

DISCOUNT 30% 
Dari Rp. 882.500,- menjadi Rp. 617.750,-
Berlaku dari 28 April - 4 Mei 2015


0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez