ABACA FLASHCARD UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS


SAFIRA, ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS YANG LOLOS SERI 1, 2, dan 3 dg TOTAL WAKTU 2 BULAN PAKAI ABACA



 

Safira adalah siswa anak berkebutuhan khusus (ABK) kls 2 SD di Makassar. Belum bisa baca, walau sudah tahu huruf dan angka 1-10. Bisa memahami pelajaran ka
lau ada gambar. Guru pendampingnya sdh mencoba buku latihan baca macam2. Tp blm bisa juga. Saat ada tawaran ABACA sbg media belajar utk Safira, seneng banget anaknya. Mulai ada progress. Seri 1 diselesaikan dlm waktu 3 pekan. Luar biasa! Ini kan ABK gitu lho.. Bisa jg pakai ABACA. Dan ternyata, seri 2 diselesaikan Safira dlm waktu 2 pekan. Woww ... Amazing nih..!

Guru pendamping Safira tentulah berbahagia melihat perkembangannya. Setelah lolos seri 2, eh masuk seri 3 dlm waktu 2 pekan juga. Safira dan ABACA flashcard benar2 klop. Sama2 dahsyat. Permainan dlm game di ABACA sangat membantu proses pembelajaran membaca buat Safira. Kartu2 yg menarik dan warna warni yg bikin Safira jadi tertarik utk mengikuti setiap game dlm seri ABACA flashcard ini. Dan karena Safira anak yg mudah belajar kalau ada gambar, maka ABACA menjadi media yg tepat.

Game panen es krim di seri 1, dan game sains stroberi di seri 2, juga game menelusuri peternakan coklat adalah permainan yg akan sangat membantu siswa dgn kondisi spt Safira ini. Anak2 dgn kondisi khusus spt ini tentu akan menikmati proses pembelajaran yg alami dlm ABACA, karena ABACA bukanlah kartu2 biasa yg akan cepat membuat anak bosan. Namun ABACA flashcard full color disertai gambar2 yg unik dan menarik di setiap paketnya.

Karena pemakaian ABACA flashcard di bbrp sekolah menjadi perhatian banyak org, maka dibuatlah riset. Dari Dari data riset yang dilakukan oleh kepala sekolah TK muslimat NU Pronojiwo Kab. Lumajang didapatkan bahwa riset yang melibatkan 102 siswa TK muslimat NU tsb hanya 10 anak yang kesulitan menggunakan ABACA disebabkan belum siap belajar simbol. Adapun 92 anak yang telah siap belajar simbol telah SUKSES menerapkan ABACA dan hasilnya bisa membaca dalam waktu cepat lebih cepat daripada menggunakan metode lain. Artinya, hasil tiap anak bisa beda2 dlm pencapaian belajarnya.

Efektivitas metode abaca terbukti hingga 90%utk anak usia TK (4tahun).

Semoga ABACA flashcard jadi media yg memberikan keberkahan bagi anak2 seperti Safira. Yuk bantu mereka dgn memberikan media yg tepat.


SMS dan WA 0818 066 599 06

0 komentar:

Posting Komentar

 

Buku Anak Pelangi Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez